• Posted by : manbose




    SINOPSIS

    Jangan coba mengaku otaku kalau nggak pernah nonton serial anime yang satu ini. Tau gerombolan monster-monster unyu POKÉMON kan ya, admin sering nonton nih waktu jaman masih bocah seru banget. Nah, setelah sekian lama buyar alis cerita yang diputer di tivi ya gitu-gitu aja (paling gress yang XY kemarin kali ya), anime adaptasi dari basic game ini akhirnya mengeluarkan seri anime terbaru berjudul Pokémon XY & Z.
    website untuk anime ini telah mengunggah PV melalui akun youtube mereka. Dalam video tersebut dijelaskan mengenai cerita, alur dan para karakter yang akan muncul di animenya nanti. Selain itu juga memperlihatkan theme song utama yang dibawakan oleh seiyuu tokoh utama Satoshi (Matsumoto Rica). Untuk staff produksi dan seiyuu masih menggunakan team yang sama dengan staff anime terkahir. Beberapa karakter yang akan sering disoroti diantaranya adalah kelompok tokoh utama (Satoshi dan Pikachu, Serena, Citron, Eureka), kelompok evil Tim Rocket, karakter pendatang Alain dan Lizardon, Fleur-de-lis, serta sebuah tim misterius yang dijuluki Team Flare.
    Pokémon XY & Z mengambil cerita dimana monster legenda yang tidak pernah ada Pokémon Zygarde muncul dan misteri dibalik adanya legenda tersebut. Ketika Satoshi dkk menemukan titik terang mengenai misteri tersebut ternyata bahaya besar sedang mengintai Kalos. Lalu apa yang harus mereka lakukan?
    Anime seri terbaru besutan Satoshi Tajiri ini akan memunculkan bentuk Zygarde yang beda dari yang pernah muncul di seri game terakhir, termasuk form baru untuk Ash-Greninja. Pokémon Company International kemarin telah merilis penampakan perkembangan bentuk Zygarde



    Langsung aja di unduh filmnya disini yaa :


    # Terima kasih atas kunjungannya ...
       semoga bermanfaat & terhibur ...
    By : manbose

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Anime Share - Powered by Blogger - Designed by Manbose -