• Posted by : manbose



    SINOPSIS
    Days (TV) (2016) Merupakan salah satu anime yang direncanakan akan tayang pada tahun 2016 ini, atau lebih tepatnya pada musim Summer 2016. anime ini termasuk kedalam salah satu anime yang memiliki Type TV, dan untuk jumlah episode sendiri, sampai saat ini masih belum ada info pasti mengenai hal tersebut. dan begitu pula dengan lama durasi yang disajikan pada anime ini.

    Anime ini terlahir berkat adaptasi yang didapatkan dari sebuah Manga yang memiliki judul yang sama dengan anime ini, yaitu Days. anime ini termasuk kedalam salah satu anime yang memiliki beberapa genre berbeda dan dikolaborasikan, yaitu diantaranya  School, Shounen, dan juga Sports. Anime ini dibuat oleh sebuah perusahaan yang bergerak didalam bidang animasi yang mana perusahaan ini sudah cukup terkenal dijepang, yaitu bernama MAPPA.

    Days (TV) (2016) Menceritakan mengenai kisah dua anak laki-laki yang mana mereka berdua bernama Tsukushi dan juga Jin. Tsukushi adalah seorang anak yang memiliki sebuah bakat khusus yang tidak dimiliki oleh anak-anak lain, dan sedangkan Jin merupakan seorang anak yang memiliki kejeniusan terhadap bidang sepak bola.


    Musim : Summer 2016
    Tipe : TV
    Episode : -
    Penayangan :  Jul, 2016  ?
    Sumber : Manga
    Genre : School, Shounen, Sports
    Durasi : -
    Studio : MAPPA
    Produser : Pony Canyon

    Pengisi Suara :
    Matsuoka, Yoshitsugu
    Yoshinaga, Takuto
    Ise, Mariya
    Sakura, Ayane



    Silakan unduh filmnya disini :

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Anime Share - Powered by Blogger - Designed by Manbose -