• Posted by : manbose



    Salah satu plothole cerita di manga One Piece adalah jeda 2 tahun saat 3D2Y. 3D2Y adalah kisah tentang petualangan Luffy dalam berlatih saat jeda 2 tahun sebelum Strawhat Pirate memasuki New World. 3D2Y sendiri adalah kode yang disampaikan oleh Luffy melalui tato di lengan kanannya yang disampaikan kepada teman-temannya yang saat itu sedang berpencar di berbagai penjuru. Kode ini disampaikan karena pada awalnya Luffy berencana untuk berkumpul di Sabaody Archipelago setelah 3 hari untuk menuju ke Fishman Island. Namun karena kemampuan tempur Strawhat pirate dirasa masih kurang untuk menghadapi bahaya di New World. Untuk itu masing-masing personil Strawhat pirate diperintahkan menunda pertemuan mereka hingga 2 tahun lamanya, agar kekuatan tempur mereka semakin baik dalam menghadapi New World.

    Terkait dengan kisah 3D2Y, Crunchyroll dan FUNimation telah mengumumkan rencana untuk menayangkan streaming One Piece Special ‘3D2Y’ di  musim panas ini. Di TV Special ini berfokus pada cerita tentang dua tahun pelatihan Luffy oleh Silver Rayleigh di Pulau Rusukaina. Pada masa pelatihan ini terjadi kisah pertarungan Luffy dengan sekelompok buronan Impel Down level 6 yaitu World Pirate yang dipimpin oleh Burndy World. Karena suatu sebab, Luffy harus melindungi Boa Hancock terkait dengan para buronan ini.

    Narapidana Impel Down level 6 sendiri merupakan narapidana yang memiliki catatan kriminal yang sangat berbahaya, bahkan eksistensinya dianggap membahayakan World Government. Para narapidana ini mendapat hukuman penjara seumur hidup dan hukuman mati. Secara teknis, keberadaan mereka “dihapuskan” dari dunia ini. Tentunya World Pirate yang dipimpin oleh Burndy World ini bukan merupakan lawan sembarangan, mengingat mereka termasuk buronan Impel Down level 6.



    tonton & unggah filmnya disini :


    download 



    # Terima kasih atas kunjungannya ...
       semoga bermanfaat & terhibur ...
    By : manbose

     

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Anime Share - Powered by Blogger - Designed by Manbose -